manis, empuk, ringan, hmm... kadang pait (kalo gosong), kadang bantat..

Tuesday, July 12, 2005


mau test insert gambar

Wednesday, June 22, 2005




Ulang Tahun Jakarta


Hari ini Jakarta Ulang Tahun yg ke 478.
Pagi2 macet di patung Pak Tani.
Sampai depan kantor juga macet.
Biasa sih.. tiap hari juga macet.
Cumen bedanya hari ini macet tapi ulang tahun.

Monday, June 20, 2005

Nggak nyangka, tadi iseng cek weblog ini masih hidup.
OK-lah, gue mau mulai update lagi.

Dulu bikinnya, dua taun yg lalu, gak ada maksud apa2 pake nama kuebolu.
Dulu ngasih nama itu, karena hm.. lagi rajin praktek2 bikin kuebolu.
Sekarang udah jarang praktek bikin kuebolu.
Bikin puding aja ;)

Sekarang mau diisi apa ya.. yah pokoknya yang manis, ringan, empuk dan hhmm... kadang hmm.. pait juga sih.. kalo gosong.. ;P kadang bantat kalo kebanyakan terigu...
Yah, kayak kuebolu.
Itu aja.

Thursday, May 22, 2003

Gue suka kue bolu juga.
Dari jenis apa aja.
Apalagi kalau cap-nya RATU.
Alias oRA TUku. Alias Gratis.
Hehe.. garing ah.

Yang posting disini cintaa... banget sama kue bolu.
Hm.. seneng bikinnya.
Apalagi makannya.. wuiih.. apalagi.
Apalagi kalau makan kue bolu sambil denger musik atau baca buku..
Apalagi kalau makan kue bolunya sambil ditemani ... yang cinta sama pencinta kue bolu.. ;)
Ya udah.. segitu dulu..

pis..